Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Johnson Hengkang, Lacazette Datang

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 19:32 WIB
Alexandre Lacazette
JEFF PACHOUD/GETTY IMAGES
Alexandre Lacazette

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail, bahwa bek sayap Glen Johnson kemungkinan besar akan segera pergi meninggalkan Liverpool. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan tidak mungkin mendapatkan kesepakatan kontrak baru.

Pemain yang didatangkan dari Portsmouth dengan harga 20,5 juta euro ini akan hengkang di musim panas 2015 nanti. Rencana kepindahannya pun telah melibatkan klub-klub dari luar Inggris atau kembali ke West Ham United.

Namun, Johnson menegaskan bahwa dirinya akan terus memberikan yang terbaik bagi Liverpool hingga akhir musim.

Sementara itu, Daily Express membeberkan rencana Liverpool yang sudah siap membayar 35 juta pound untuk mendaratkan bintang Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette.

Bintang berusia 23 tahun tersebut saat ini kokoh sebagai pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan membukukan 26 gol. Namun, juga saat ini Lacazette juga tengah menjadi target buruan Arsenal dan Manchester City.

Hal ini membuat manajer Brendan Rogers membutuhkan perjuangan ekstra untuk membujuk bintang Lyon tersebut. Selain karena banyak peminatnya, Lyon juga berusaha keras untuk mempertahankan penyerang andalannya itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Daily Mail, Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X