Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FFF Janjikan Euro 2016 Prancis akan Luar Biasa

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 19:23 WIB
Noel Le Graet
JEFF PACHOUD/GETTY IMAGES
Noel Le Graet

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, mengatakan bahwa gelaran Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di negaranya itu akan berjalan luar biasa.

Piala Eropa 2016 dijadwalkan akan bergulir pada 10 Juni hingga 10 Juli di 10 kota di Prancis. Ini akan menjadi edisi pertama turnamen sepak bola antar negara di benua biru itu dimana jumlah peserta yang sebelumnya hanya 16, kini akan diikuti oleh 24 negara.

"Stadion sudah siap. Hanya Lyon yang sedikit tertinggal, namun stadion akan selesai tepat waktu. Ini sangat luar biasa bagi sepak bola Prancis," papar Noel dikutip dari NDTV.

"Membawa 24 negara ke negara kami selama satu bulan, dengan siaran di seluruh dunia, hal ini sangat penting bagi Prancis. Tim juga akan datang bersama para pendukung dan sponsor mereka," tutup Presiden FFF berusia 73 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : NDTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X