Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Baru Boleh Angkat Trofi Juara Pada 24 Mei

By Suryo Wahono - Rabu, 6 Mei 2015 | 22:11 WIB
Para pemain Chelsea meluapkan kegembiraan atas titel kelima.
Getty Images
Para pemain Chelsea meluapkan kegembiraan atas titel kelima.

Chelsea sudah memastikan gelar juara liga musim ini, tapi mereka dipaksa menunggu untuk mengangkat trofi Premier League, meski tiga pertandingan terakhir musim ini sudah tidak penting lagi.

Jose Mourinho membawa klubnya meraih gelar kelima, yang ditandai dengan kemenangan 1-0 melawan Crystal Palace hari Minggu lalu. Kendati perayaan dan kegembiraan di antara para fan, pemain, dan manajemen fan di Stamford Bridge sudah dilakukan, tapi trofi tidak dihadirkan.

Ternyata hal itu lantaran pihan Premier League memutuskan bahwa Chelsea harus menunggu sampai pertandingan terakhir musim ini untuk bisa mengangkat trofi, yaitu ketika The Blues menjamu Sunderland di Stamford Bridge pada 24 Mei.

Chelsea juga menyisakan laga kandang melawan Liverpool akhir pekan ini, di mana para pemain The Reds bakal memberikan penghormatan (guard of honour)kepada pesaing mereka saat berjalan ke tengah lapangan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X