Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Siap Berpesta di Stamford Bridge

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 19:16 WIB
Jose Mourinho
Andrew Redington/Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho memperingatkan Chelsea untuk tidak merayakan gelar terlalu dini dan mengingatkan mereka bahwa The Blues masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

Stamford Bridge akan berpesta merayakan juara Premier League jika Chelsea sukses mengalahkan Crystal Palace pada Minggu (3/5) setelah semalam berhasil membekuk Leicester 3-1 di King Power Stadium.

Didier Drogba, John Terry, dan Ramires mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan kedudukan, usai mereka tertinggal 1-0 di babak pertama.

Kemenangan ini mendekatkan Chelsea untuk meraih gelar pertamanya setelah terakhir kali sukses mereka raih pada 2010 dan pertama kali bagi Mourinho sejak ia kembali pada 2013.

"Saya belum bisa merayakannya, kami harus menang. Kami masih membutuhkan dua atau tiga poin lagi, jadi saya akan mengatakan bahwa kami perlu tiga poin untuk benar-benar aman," ujar Mou dikutip dari ITV.

"Saya pikir kami semua memiliki pikiran yang sama untuk melakukannya di Stamford Bridge. Hari ini (Rabu), kami memiliki motivasi yang besar," tutup The Special One, yang pernah mempersembahkan back to back gelar juara Premier League untuk Chelsea pada musim 2004/05 dan 2005/06.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X