Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal, Chelsea, dan Spurs Berburu Bocah 11 Tahun

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 19:08 WIB
Charlie Patino
Tf1.fr
Charlie Patino

Tiga klub besar Premier League dilaporkan tengah berjuang untuk mendapatkan wonderkid berusia 11 tahun. Ia adalah Charlie Patino yang kini berlatih bersama Luton Town.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail, tiga klub raksasa seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur berlomba-lomba Patino.

Meskipun Patino baru berumur 11 tahun dan masih butuh waktu yang lama untuk dapat bermain di level Premier League, namun hal itu tidak menyurutkan minat klub-klub besar tersebut untuk ikut serta dalam mengembangkannya.

Gelandang belia ini telah disamakan dengan bintang Arsenal dan juga timnas Inggris, Jack Wilshere, yang juga tumbuh di akademi sepak bola Luton Town.

Keluarga Patino sedang mempertimbangkan tiga tawaran klub di atas tersebut dan memikirkan tentang pentingnya peluang bermain terbanyak yang akan diberikan oleh klub tujuan sang anak.

"Kami hanya menginginkan yang terbaik untuk Charlie, untuk memberinya kesempatan terbaik menjadi pemain sepak bola profesional, jika itu yang memang ingin ia lakukan," kata sang ayah, Julio Patino, dikutip dari Express.

"Dia adalah seorang anak yang berdedikasi, dia selalu bekerja keras di sekolah, mendapat nilai yang baik, dan berkomitmen untuk bermain sepak bola. Dia hanya menyukainya."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X