Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Serius Datangkan Griezmann

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 April 2015 | 18:53 WIB
Antoine Griezmann
Getty Images
Antoine Griezmann

Menurut Daily Star, Chelsea terus bergerak dalam upaya mendapatkan tanda tangan pemain sayap Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di musim panas ini.

Antoine Griezmann melakukan musim debut yang luar biasa di Atletico. Pemain berusia 24 tahun itu sudah menyarangkan 22 gol sampai pekan ke-34 La Liga. Ini merupakan rekor gol baru untuk pemain Prancis di divisi teratas Liga Spanyol. Bahkan mengalahkan catatan terbaik bintang Real Madrid, Karim Benzema, yang membukukan 21 gol tiga musim lalu.

The Blues saat ini menawar Griezmann dengan harga 43,5 juta pound. Namun, mereka akan mendapatkan persaingan ketat dari Bayern Munchen dan Manchester United.

Kendati demikian, klub asal London Barat ini memiliki keuntungan lebih karena memiliki hubungan kerja yang baik dengan Atletico. Tidak lain terkait peminjaman Thibaut Courtois selama tiga musim, juga perekrutan Filipe Luis dan Diego Costa pada musim panas lalu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Footy Latest


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X