Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin-Prince Boateng Bersedia Kembali ke Milan

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 Mei 2015 | 17:27 WIB
Kevin-Prince Boateng
Juergen Schwarz/Getty Images
Kevin-Prince Boateng

Prince Boateng kepada AC Milan rupanya belum luntur. Gelandang Schalke itu membuka peluang untuk kembali bergabung dengan Milan di musim panas ini.

Kevin-Prince Boateng baru saja mendapatkan skrosing di klubnya, Schalke.

Pemain asal Ghana itu terancam dijual pada musim panas karena dianggap kurang memiliki komitmen dengan klub Bundesliga tersebut.

Berbicara kepada Tiki Taka, Kevin-Prince tak menutup peluang untuk kembali ke Serie A dengan bergabung dengan AC Milan. Menurutnya, keputusan itu akan diambilnya setelah liburan musim panas.

"Kembali ke AC Milan? Saya mencintai kota itu dan akan senang untuk tinggal di sana lagi. Pacar saya juga bekerja di sana. Saya akan mengambil segala keputusan setelah liburan," kata Boateng.

"Schalke memutuskan untuk menendang saya keluar dari tim karena mereka tak lagi memiliki keyakinan pada diri saya. Kami bermain di Liga Champion musim lalu, tapi ada sejumlah masalah sekarang," jelas pemain berpaspor Ghana itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tiki Taka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X