Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Kontra Ayeyawady, Persib Gelar Uji Coba

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Mei 2015 | 15:24 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Persib berencana melakukan laga uji coba satu kali menjelang kontra Ayeyawady United, Myanmar, 13 Mei mendatang di ajang Piala AFC grup H 2015. Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman masih mencari lawan uji coba yang pas bagi pasukannya.

"Kami agendakan akan ada uji coba sebelum lawan Ayeyawady United, rencananya Sabtu (9/5) tapi masih mencari lawannya, mudah-mudahan jadi," ujar Djanur sapaan akrabnya, Rabu (6/5) di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Uji coba tersebut lanjut Djanur untuk memantapkan semua persiapan Atep dkk untuk melawan tim asal Myanmar nanti. Terlebih, laga tersebut menjadi laga penentu untuk memantapkan Persib sebagai juara grup dan lolos ke babak 16 besar.

Dikatakan Djanur, kondisi pasukannya saat ini semua dalam keadaan baik, termasuk Makan Konate dan Tony Sucipto yang sebelumnya ada masalah kesehatan, hanya Rudiyana saja yang masih berhalangan latihan karena orang tuanya sedang sakit.

Persib sendiri lanjut Djanur tetap fokus berlatih untuk persiapan menghadapi Ayeyawady dengan intesitas yang semakin tinggi.

"Kami terus berlatih dari hari ke hari dan meningkatkan kondisi fisik, termasuk strategi dan lainnya karena waktunya tinggal beberapa hari lagi lawan Ayeyawady," ujar Djanur


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X