Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Selalu Bermimpi Tangani Liverpool

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 18:59 WIB
Harry Redknapp
Clive Rose/Getty Images
Harry Redknapp

Mantan pelatih Portsmouth dan Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, telah mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk menangani klub fantastis seperti Liverpool.

Manajer yang pernah memenangkan Piala FA bersama Portsmouth di musim 2007/08 ini memiliki masa-masa sukses di White Hart Lane dan Fratton Park. Namun, ruang ganti Anfield adalah tempat di mana ia selalu ingin berada.

"Saya akan senang untuk menangani Liverpool. Disana suasananya fantastis. Ketika orang-orang bernyanyi You'll Never Walk Alone, Anda akan merinding. Itu adalah tempat yang luar biasa dan mereka adalah sebuah klub sepak bola yang besar," kata Redknapp dikutip dari Mirror.

Pelatih berusia 68 tahun ini meninggalkan posnya di QPR pada awal musim setelah mengalami rasa sakit pada lututnya. Ia pun mengungkapkan bahwa beberapa orang di dalam klub sudah tidak lagi memiliki tujuan yang sama sepertinya.

"Saya hanya tidak tahu siapa yang berada di pihak saya dan yang tidak. Saya tidak menginginkan kejadian seperti itu terjadi sebuah klub sepak bola," kata Rednkapp kepada BBC.

"Saya ingin selalu merasa semuanya mendukung saya, namun sayangnya saya merasa tidak yakin dengan hal itu. Di belakang layar, saya selalu merasa ada satu atau dua orang yang memiliki tujuan tersendiri."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X