Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Brendan Rodgers di Liverpool Aman

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 Mei 2015 | 17:08 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Kabar bahagia datang untuk Brendan Rodgers. Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, dikabarkan tak berniat mencari manajer anyar.

Masa depan Rodgers belakangan menjadi spekulasi usai sejumlah pernampilan buruk Liverpool di Premier League. Bahkan, desakan pemecatan pelatih asal Irlandia Utara itu pun bergema dari para pendukung klub.

Namun, ESPN melaporkan bahwa posisi Rodgers di Anfield aman. Fenway Sports Group hanya tak bahagia dengan perjalanan musim klub meski sudah melakukan pembelanjaan besar-besaran.

Liverpool pada awal musim lalu menghabiskan 130 juta pound. Dana sebesar itu digunakan untuk memboyong sembilan pemain anyar meski sebagian besar dari mereka dapat dicap gagal di Anfield.

Rencananya, Rodgers akan bertemu dengan presiden FSG, Mike Gordon, sesaat usai pertandingan terakhir di Premier League melawan Stoke, Minggu (24/5).

Baru setelah itu, eks bos Swansea, Reading, dan Watford ini bertemu petinggi klub, John W Henry dan Tom Werner.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X