Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Perdana Sang Bocah Ajaib untuk Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Februari 2015 | 10:41 WIB
Martin Odegaard
Getty Images
Martin Odegaard

Martin Odegaard begitu senang akhirnya bisa mencetak gol perdana untuk Real Madrid Castolla, Sabtu (21/2). Bocah ajaib itu pun bertekad untuk mempertahankan dan terus mengembangkan performa demi Madrid.

Talenta masa depan Real Madrid yang baru berusia 16 tahun ini mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid Castilla di pertandingan melawan Barakaldo di Stadion Alfredo Di Stefano. Berkat gol sumbangan golnya Castilla pun memetik kemenangan memastikan 4-0 di laga tersebut.

"Luar biasa dapat mencetak gol pertama di sini. Ini tak dapat dibayangkan. Zinedine Zidane adalah pelatih hebat, saya merasa sangat nyaman di sini. Tidak sulit untuk berlatih bersama pemain-pemain terbaik di dunia," tutur Odegaard.

"Carlo Ancelotti merupakan pelatih terbaik untuk Madrid dan sosok yang hebat, semua orang bisa belajar sesuatu darinya. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan seragam ini mulai hari ini, namun saya akan mempertahankannya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X