Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Besar Rafael Nadal Gagal Terwujud di Rio

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Februari 2015 | 09:30 WIB
Rafael Nadal, dipaksa menyerah di semifinal.
Matthew Stockman/Getty Images
Rafael Nadal, dipaksa menyerah di semifinal.

6, 6-2, 7-5, Minggu (22/2) dini hari WIB.

Sepanjang 2015, Nadal sudha tampil di tiga turnamen. Namun, belum ada satu pun gelar yang bisa ia raih. Prestasi terbaiknya adalah lolos ke babak semifinal Rio Terbuka.

Kekalahan dari Fognini juuga membuat Nadal gagal mempertahankan gelar yang ia raih pada 2014. Ketika itu, Nadal menjadi juara dengan menundukkan Alexandr Dolgopolov dari Ukraina.

Di partai puncak, Fognini akan bertemu petenis Spanyol, David Ferrer. Ferrer lolos ke final usai membekuk Andreas Haider-Maurer dari Argentina.

"Saya merasa permainan saya semakin membaik jika dibandingkan bulan lalu," kata Nadal, yang akan melanjutkan perburuan gelar ke Buenos Aires, Argentina  akhir Februari.

Sementara itu, dari ajang Marseille Terbuka, duo Prancis akan bertemu di partai puncak. Kedua petenis Prancis itu adalah Gael Monfils dan Gilles Simon.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Yahooo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X