Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lloris Kandidat Kuat Pengganti De Gea

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 April 2015 | 15:53 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Seperti rumor panas yang sedang berkembang, David De Gea dikabarkan akan hengkang dari Manchester United dan Tottenham Hotspur diberitakan harus siap kehilangan kiper andalan mereka, Hugo Lloris.

Tottenham membanderol kapten timnas Perancis tersebut senilai 40 juta pound dan mulai menyiapkan Michel Vorm, yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan Lloris, sebagai penerus kiper utama The Lilywhites.

Lloris dilaporkan tertarik untuk bermain di Liga Champion, hal ini menunjukkan betapa pentingnya bermain di kompetisi Eropa untuk para pemain hebat.

Sejalan dengan keinginan Lloris, United hampir dapat dipastikan akan bermain di Liga Champion musim depan, sementara Tottenham masih berjuang untuk sekadar lolos ke Liga Europa.

Jika Lloris jadi pergi, dapat dipastikan kiper yang sebelumnya membela Olympique Lyon ini akan ditebus dengan harga yang besar.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Championsleague.ca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X