Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Steven Gerrard Tak Tergantikan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Mei 2015 | 16:25 WIB
Steven Gerrard
Shaun Botterill/Getty Images
Steven Gerrard

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Steven Gerrard. Menurut Rodgers, kapten The Reds itu bakal tak tergantikan di klub asal Merseyside tersebut.

Steven Gerrard tampil mengesankan saat Liverpool bertandang ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, Minggu (10/5) malam WIB. Gerrard mencetak gol penyelamatan yang menghindarkan Liverpool dari kekalahan.

Manajer Brendan Rodgers mengaku terkesan dengan penampilan Gerrard di detik-detik terakhir kepindahannya ke La Galaxy. Rodgers pun yakin takkan ada sosok yang mampu menggantikan pria 34 tahun tersebut.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa Gerrard tidak akan benar-benar tergantikan. Namun kita perlu mencari solusi dengan berbagai cara yang ada," kata Rodgers kepada situs resmi klub.

"Ini memang sangat penting, karena Gerrard adalah pemain yang selalu bisa memberi kontribusi besar ketika diperlukan dan ini telah dilakukannya selama bertahun-tahun," tutur Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X