Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Arsenal Ini Rayakan St Totteringham Day

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Mei 2015 | 12:08 WIB
Ian Wright
Getty Images
Ian Wright

Ian Wright begitu sigap mengingatkan kepada pendukung Arsenal bahwa mereka akan merayakan St Totteringham Day. Perayaan tersebut merupakan sindirian pendukung The Gunners di mana Tottenham Hotspur gagal finish di atas Meriam London.

Wright, yang merupakan legenda Arsenal, langsung memposting ucapan Totteringham Day ke akun Twitter pribadinya setelah The Gunners mengalahkan tuan rumah Hull City 3-1 di KC Stadium akhir pekan lalu.

Bukan hanya Wright yang memposting ucapan tersebut. Seperti dilansir dari Daily Mail, Lukas Podolski pun juga menggungah hal yang sama di akun Twitter pribadinya.

Tottenham Hotspur sebetulnya berpotensi untuk menghapus sindiran pendukung Arsenal yang sudah berlangsung 20 tahun itu. Namun, peforma Spurs malah menurun sejak mereka mengalahkan Arsenal 2-1 di White Hart Lane, Februari lalu.

Meski demikian, Spurs boleh berharap musim depan bisa lebih baik dari rival sekotanya tersebut. Di musim ini, Spurs banyak melahirkan bintang-bintang muda, seperti Ryan Mason, Nabil Bentaleb, dan Harry Kane. Kane bahkan menjelma menjadi striker Inggris tersubur di Premier League dengan torehan 19 gol.

[removed][removed]


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X