Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darah Muda Juventus Diliputi Kebahagiaan

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Mei 2015 | 06:00 WIB
Kingsley Coman, merasakan gelar perdana bersama Juventus.
Marco Luzzani/Getty Images
Kingsley Coman, merasakan gelar perdana bersama Juventus.

Bagi sejumlah pemain top seperti Andrea Pirlo atau Gianluigi Buffon, meraih Scudetto bersama Juventus mungkin hal yang biasa. Namun, bagi para pemain baru seperti Kingsley Coman, gelar juara Serie A tahun ini terasa spesial.

Gelandang serang belia berkebangsaan Prancis itu merasa bahagia karena bisa merasakan sensasi meraih Scudetto di musim perdana. Terlebih, usianya kini baru menginjak 18 tahun.

Coman semakin bangga karena dirinya mendapat kesempatan bermain cukup banyak musim ini. Sejak didatangkan dari PSG Juli 2014, Coman sudah tampil 18 kali dan mencetak satu gol.

"Saya merasa sangat puas bisa meraih Scudetto di musim perdana bersama Juventus," tutur Coman, yang bermain penuh saat Juve ditahan imbang Cagliari 1-1, kepada Sky Sport.

"Saya sangat senang bisa bermain di sini (Juventus). Kami adalah tim yang diberkahi gelar juara. Perjuangan untuk mendapat banyak kesempatan bermain sangat sulit," imbuhnya.

Coman bukan satu-satunya pemain muda andalan Juventus yang baru satu kali menikmati gelar juara Serie A. Juve juga memiliki Roberto Pereyra (24 tahun), Alvaro Morata (22) dan Stefano Sturaro (22).

Baca selengkapnya di Harian BOLA edisi Senin (11/5).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X