Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ungkap Rahasia Sukses Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 April 2015 | 14:46 WIB
Jose Morinho
Jose Morinho

bukaan soal musim mengesankan timnya. Menurut Mourinho, kerja keras adalah kunci utama kesuksesan The Blues musim ini.

Chelsea musim ini tampil mengesankan di Premier League. Mereka kokoh sejak musim bergulir hingga kini menyisakan empat laga lagi.

Klub asal London Barat berada di ambang gelar juara Premier League. John Terry dkk tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci titel bergengsi tersebut.

"Bekerja keras dan bekerja dengan baik. Itulah rahasia sukses kami semua, jadi semua orang harus bekerja keras secara bersama-sama untuk mencapai tujuan," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Target kami bisa diketahui dan dilihat oleh semua pihak, yakni untuk memenangkan Premier League. Ketika kami bisa melakukan itu, semua orang layak untuk ikut merayakannya," jelas Mourinho.

Chelsea berpeluang besar berpesta di Stamford Bridge jika meraih kemenangan atas Crystal Palace, Minggu (3/5) malam WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X