Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou: Cara Chelsea Membalikkan Keadaan Fantastis

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 April 2015 | 07:48 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho memuji pasukannya karena dengan luar biasa berhasil mempertahankan posisi tertinggi klasemen Premier League sejak hari pertama. Ia juga memberikan kredit kepada Eden Hazard dkk. karena sudah tampil fantastis agar bisa membalikkan keadaan setelah lebih dulu tertinggal melawan Leicester City.

Chelsea hampir pasti memenangi gelar Premier League setelah memetik kemenangan atas Leicester City, Kamis (30/4) dini hari WIB. The Blues menang 3-1 di King Power Stadium lewat gol yang diciptakan Didier Drogba, John Terry, dan Ramires.

"Apa yang dilakukan tim merupakan sesuatu yang fenomenal. Menempati puncak klasemen sejak hari pertama tidak mudah," ucap Mourinho.

"Hari ini kami menghadapi tim yang memiliki catatan bagus, yang sudah memenangi 12 poin beruntun, bermain di kandang dengan kepercayaan diri tinggi, kemudian kami kebobolan," ujar dia.

"Cara yang dilakukan pemain untuk bisa membalikkan keadaan di babak kedua fantastis," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X