Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling: Falcao Bakal Kembali Tajam Musim Depan

By Firzie A. Idris - Selasa, 19 Mei 2015 | 17:37 WIB
Radamel Falcao
Matthew Peters/Getty Images
Radamel Falcao

Bek Manchester United, Chris Smalling, buka suara soal penampilan Radamel Falcao musim ini. Menurutnya, rekan setimnya itu sudah bekerja keras dan dia yakin Falcao akan kembali tajam musim depan.

Seperti diketahui, performa Falcao musim ini jauh dari yang diharapkan oleh para suporter. Sempat digadang-gadang akan menjadi peminjaman tersukses musim ini, nyatanya Falcao gagal di Manchester United.

Pemain asal Kolombia itu tercatat hanya menyumbang empat gol dalam 26 laga. Meski demikian, Smalling yakin Falcao akan kembali menjadi penyerang tajam musim depan. Smalling menilai pemain berjuluk El Tigre itu membutuhkan persiapan matang di pra musim.

"Saya pikir, dengan persiapan pramusim matang, dia akan kembali on fire di musim depan," kata Smalling kepada ESPNFC.

"Melihat jumlah rekor golnya, saya pikir para lawan akan memberi pengawalan ketat. Pada bek berusaha mengawalnya dengan ketat di tiap laga dan itu dikarenakan kemampuan sang striker," jelas Smalling.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPNFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X