Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Menjadi Garansi Kemenangan Madrid

By Rabu, 29 April 2015 | 18:39 WIB
James Rodriguez, tampil apik meski baru sembuh dari cedera.
Denis Doyle/Getty Images
James Rodriguez, tampil apik meski baru sembuh dari cedera.

Kondisi terkini terkesan tak mendukung ambisi Real Madrid menjuarai La Liga. Mereka ditinggal Karim Benzema, Gareth Bale, dan Luka Modric ke ruang perawatan.

Hanya, fakta di atas lapangan berkata lain. Tanpa tiga pemain pilar itu Los Blancos tetap kompetitif. Peran Benzema-Bale sebagai alternatif sumber gol selain Cristiano Ronaldo, bisa diambil alih secara sempurna oleh Javier “Chicharito” Hernandez dan James Rodriguez.

Chicharito mengemas empat gol plus sebiji assist dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. James juga langsung menyuguhkan standar tinggi meski dirinya belum lama pulih dari cedera.

Dalam enam laga termutakhir, gelandang asal Kolombia itu bikin tiga gol dan tiga assist. Statistik telah membuktikan bahwa kehadiran James kerap membuat Madrid meraup hasil maksimal.

Kala James merumput, rasio kemenangan Madrid mencapai 80 persen (31 kemenangan dalam 39 laga. Sebaliknya, saat eks pemain Porto dan Monaco itu absen, rasio turun menjadi hanya 60 persen (delapan kemenangan dalam 13 laga).


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X