Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Jaga Asa Lolos LC Usai Kalahkan Cesena

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Mei 2015 | 04:39 WIB
Dries Mertens tentukan kemenangan Napoli
Getty Images
Dries Mertens tentukan kemenangan Napoli

2 atas Cesena di Stadion San Paolo, Selasa (19/5) dini hari WIB.

Di pertandingan ini Napoli yang tampil sebagai tim tuan rumah tertinggal lebih dulu setelah pertandingan berusia 15 menit lewat gol Gregoire Defrel. Akan tetapi, Gonzalo Higuain dkk. merespon gol tersebut dengan cepat.

Hanya berselang empat menit Napoli kembali menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut diciptakan Dries Mertens.

Bahkan satu menit kemudian atau pada menit ke-20, Napoli membalikkan keadaan. Gol yang dicetak Manolo Gabbiadini membuat tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Akan tetapi, tepat menit terakhir babak pertama Cesena memaksa Napoli menutup 45 menit pertama dengan skor imbang 2-2. Gol tersebut kembali dicetak Defrel.

Gol penentu kemenangan Napoli tercipta di babak kedua. Dries Mertens bukan hanya menciptakan gol keduanya di laga ini, namun juga memastikan kemenangan 3-2 Napoli atas Cesena pada menit ke-57.

Hasil ini membuat Napoli masih menjaga peluang lolos ke Liga Champion di dua pertandingan tersisa dan terpaut tiga angka dari posisi tiga yang ditempati Lazio. Hasil di dua pertandingan terakhir akan sangat menentukan, namun Napoli akan menghadapi lawan-lawan sulit, yakni Juventus dan Lazio.

Susunan pemain:

Napoli: Andujar, Mesto, Koulibaly, Goulham, Albiol, Collejon, Jorginho, Mertens (Gargano 89'), Hamsik, (Insigne 83'), Lopez, Gabbiadini (Higuain 66')

Cesena: Agliardi, Volta, Krajnc, Capelli (Rodriguez 71'), Renzetti, Carbonero, De Feudis (Cazzola 83'), Brienza, Tabanelli (LUcchini 57'), Cascione, Defrel


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X