Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Andries Iniesta Tolak Real Madrid

By Caesar Sardi - Rabu, 29 April 2015 | 16:52 WIB
Andries Iniesta.
Bagu Blanco/Getty Images
Andries Iniesta.

apanya dibanding pengeluaran yang biasa mereka kucurkan.

Tapi, ingat, jendela transfer baru resmi ditutup 31 Agustus. Artinya masih sangat mungkin dana pembelian El Real membengkak pada deadline nanti. Terlebih lantaran belum adanya pembelian pemain bertipe playmaker.

Mengingat kebiasaan Bernd Schuster sebagai pelatih anyar Madrid condong memilih formasi 4-4-2, bisa dipastikan dirinya masih mencari sosok pemain dengan gaya satu ini. Buktinya Kaka dan Cesc Fabregas terus dipantau, meski keduanya secara jelas telah menolak pinangan dari Santiago Bernabeu.

Bukti lain tersaji saat media Marca mengabarkan kesanggupan Madrid untuk membayar lunas buy-out clause Andries Iniesta dari Barcelona. Konon, klub pimpinan Ramon Calderon tersebut siap membayar 60 juta euro!

Calderon sendiri rela merogoh kocek sedalam ini karena Schuster yang meminta jasa Iniesta secara khusus. Lagipula, dari Barcelona, tersiar kabar bahwa gelandang flamboyan penuh talenta ini tak akan masuk tim inti Frank Rijkaard.

Namun, apes bagi Madrid, akhir pekan lalu Iniesta langsung menampik isu ini. Besar kemungkinan Iniesta menolak pinangan Madrid karena Ludovic Giuly hijrah ke AS Roma. Secara tak langsung, ini akan memberinya peluang lebih besar untuk masuk skuad inti.

(Penulis: Sapto Haryo Rajasa)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.743, Selasa 24 Juli 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X