Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol ke Gawang Roma Bisa Ubah Nasib Pemain Ini

By Minggu, 10 Mei 2015 | 20:09 WIB
Mattia Destro kala mencetak gol ke gawang klub pemiliknya.
Marco Luzzani/Getty Images
Mattia Destro kala mencetak gol ke gawang klub pemiliknya.

Milan kembali menatap revolusi besar musim depan. Harian Tuttosport melaporkan bahwa Il Diavolo Rosso (Setan Merah) telah mengantongi kesepakatan dengan pelatih Sevilla, Unai Emery.

Namun, Emery konon baru bersedia melatih Milan dengan syarat Silvio Berlusconi masih menjabat sebagai presiden klub. Tak hanya di bangku pelatih, lini depan Il Diavolo ditengarai juga bakal mengalami pergantian personel.

Milan dikabarkan tengah berupaya memulangkan Zlatan Ibrahimovic (PSG) ke San Siro. Berlusconi disebut juga telah bertatap muka dengan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, guna mendiskusikan transfer Paulo Dybala ke Milan.  

Mattia Destro konon bakal tersingkir andai Milan berhasil mendatangkan striker anyar musim depan. Torehan dua gol Destro dalam 13 partai bersama Milan musim ini jelas tak bisa dikategorikan baik.

Milan kabarnya tak berniat mempermanenkan Destro, yang statusnya saat ini adalah pinjaman dari Roma. Hanya, satu gol yang dicetak Destro saat Milan mengalahkan Roma 2-1, Sabtu (9/5) bisa mengubah peruntungannya.

Gol Destro itu bisa mengetuk pintu hati Roma supaya mau memberikan lagi tempat baginya di tim utama musim depan. Bukan tak mungkin, penampilan memikat striker 24 tahun itu juga sanggup membuat Milan berubah pikiran dan membayar uang tebusan senilai 17 juta euro kepada Roma.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X