Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Lawan Persib, Persipura Tak Bisa Bersantai

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Februari 2015 | 18:18 WIB
Robertino Pugliaran dkk, tetap latihan meski jadwal LSI 2015 ditunda.
Herka Yanis/Bolanews
Robertino Pugliaran dkk, tetap latihan meski jadwal LSI 2015 ditunda.

Skuat Persipura mengaku kecewa dengan penundaan jadwal sepak mula Liga Super Indonesia. Apalagi, Boaz Solossa dkk. juga sudah sempat sampai di Kota Kembang untuk bersiap menghadapi lawan perdana, Persib.

Namun keputusan BOPI dan Menpora untuk menunda LSI 2015 bergulir, membuat Persipura terpaksa kembali ke Jakarta setelah hanya menginap satu malam di Jakarta.

Rombongan tim bahkan sudah tiba kembali di Jakarta pada Kamis (19/2) siang. Meski gagal tanding lawan Persib, para staf pelatih Mutiara Hitam tetap serius menggelar latihan sore di sekitar hotel.

Keseriusan tim pelatih tersebut juga tampak kala membimbing para pemain kala berlatlih di Lapangan C, Senayan, Jumat (20/2) siang.

"Ya mau bilang apa lagi kalau keputusanya sudah demikian. Yang pasti, latihan jalan terus. Ini juga sebagai persiapan kami dalam menuju Piala AFC. Kemarin setiba dari Bandung, kami juga menggelar sesi latihan sore di sekitar hotel," ujar pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X