Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella: Fiorentina Belum Mati

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 16:35 WIB
Vincenzo Montella
Gabriele Maltinti/Getty Images
Vincenzo Montella

35 Serie A, pelatih Vincenzo Montella ditanya mengenai peluang Fiorentina untuk lolos ke final Liga Europa. Pasalnya di peg pertama menghadapi Sevilla, La Viola takluk 0-3 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Meski tertinggal jauh, Montella mengatakan bahwa peluang Fiorentina belum berakhir dan percaya masih bisa membalikkan keadaan dengan kinerja dan evaluasi dari pertandingan leg pertama.

"Mengenai semifinal, kami belum mati. Ini adalah semangat yang harus tetap kami miliki selama beberapa hari ke depan. Kekalahan harus dievaluasi secara menyeluruh. Saya ingin bermain lagi dan saya pikir kami memiliki peluang yang nyata," kata Montella.

Sedangkan itu, untuk menghadapi pertandingan kontra Empoli yang juga sangat penting untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan, Montella mengatakan bahwa Fiorentina telah siap tempur.

"Tidak ada alibi, tidak ada peringatan yang berlebihan, dan tidak ada gangguan. Kami menjalani pelatihan yang baik untuk menghadapi Empoli dan pertandingan ini memerlukan fokus penuh," ungkap Montella.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X