Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilfried Bony Dinilai akan Membuat City Makin Kuat

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Februari 2015 | 18:25 WIB
Wilfried Bony
Wilfried Bony

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menyambut baik kedatangan Wilfried Bony. Aguero pun yakin dengan kehadiran Bony di City akan membuat timnya semakin kuat.

Permasalahan cedera seakan menjadi akrab dengan Manchester City musim ini. Para pemain The Citizens saling berganti menepi karena cedera.

Bahkan, manajer Manuel Pellegrini sempat memainkan James Milner di posisi penyerang. Namun, Sergio Aguero mengatakan bahwa kehadiran Wilfried Bony akan semakin membuat timnya menjadi kuat.

"Sangat disayangkan kami memiliki banyak penyerang yang cedera dalam waktu bersamaan. Para pemain lain memang bisa mengatasi permasalahan itu, namun tak mudah untuk bermain di posisi yang bukan sebenarnya," kata Aguero.

"Sekarang, kami kembali dengan kekuatan yang penuh. kami juga punya kekuatan baru dalam skuat ini dan saya yakin Wilfried Bony menjadi tambahan yang berharga untuk meningkatkan kualitas tim kami di bulan-bulan terakhir musim ini," jelas pemain Argentina tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X