Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nadal Minta Fan Real Madrid Jangan Salahkan Pemain

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 16:00 WIB
Iker Casillas
Marco Luzzani/Getty Images
Iker Casillas

2 yang diraih Real Madrid atas Valencia di pekan ke-36 La Liga membuat fan Los Merengues menyalahkan kiper Iker Casillas. Hal ini membuat hubungan sang kapten dengan fan El Real menjadi kembali menjadi buruk setelah sebelumnya sempat mereda.

Namun, Casillas mendapatkan dukungan dari petenis Spanyol, Rafael Nadal. Petenis rangking empat dunia yang juga merupakan fan Real Madrid itu merasa timnya hanya kurang beruntung di babak pertama seperti gagalnya Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti, dan tim mampu tampil baik di babak kedua dengan mampu mencetak dua gol penyeimbang.

"Di babak pertama, Valencia menyerang Madrid dua kali dan mampu mencetak dua gol. Madrid membentur tiang gawang tiga kali dan gagal mengeksekusi penalti," kata Nadal kepada Canal Plus.

"Ini adalah hasil yang berlebihan di babak pertama. Diego Alves memiliki penampilan yang hebat, namun Iker Casillas tidak dapat disalahkan atas gol Valencia."

"Fan Madrid sangat menuntut banyak. Mereka telah memberikan segalanya (dalam hal dukungan), namun mereka juga dapat membuat hidup Anda menjadi sulit.

"Mereka pernah menghujat Cristiano, Zidane di masa lalu dan sekarang Iker, pemain yang telah melakukan banyak hal bagi klub ini. Para fan bebas melakukan apa pun yang mereka inginkan, namun mereka harus mengingat momen-momen positif yang telah diberikan pemain ini kepada mereka."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X