Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Destro Marah: Kenapa Mengganti Saya

By Beri Bagja - Senin, 4 Mei 2015 | 21:43 WIB
Mattia Destro, kesal karena digantikan.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mattia Destro, kesal karena digantikan.

Kekalahan telak Milan atas Napoli tak luput disertai konflik yang beredar di tubuh tim. Insiden terbaru melibatkan striker Mattia Destro.

Penyerang berusia 24 tahun itu tampak marah dan menggerutu saat digantikan oleh Giampaolo Pazzini di menit ke-57. Ketika keluar menuju area bangku teknik Milan, Destro menghampiri asisten pelatih Mauro Tassotti dan bertanya “kenapa saya diganti?”

Pertanyaan itu ia lontarkan tiga kali tanpa mendapatkan jawaban langsung dari Tassotti. Destro cuma melirik pelatih Filippo Inzaghi. Tak ada apresiasi maupun jabat tangan dari Inzaghi buat Destro kala sang bomber ditarik keluar. Situasi itu memperuncing potensi konflik di tengah krisis hasil yang melanda Milan.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Inzaghi bertengkar dengan bek Adil Rami. Konflik itu berujung tercoretnya Rami dari skuat Milan untuk menghadapi Napoli. Namun, bek Prancis itu belakangan mengatakan ketiadaannya di daftar pemain adalah akibat cedera pangkal paha.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X