Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Ayeyawady, Djanur Siapkan Skuat Terbaik

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 08:00 WIB
Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib.

Persib menngunakan laga uji coba melawan Persigar Garut, Sabtu (9/5) di lapangan Pusdikarmed Cimahi  sebagai ajang simulasi mejelang bentrok dengan Ayeyawady United pada laga pamungkas fase grup Piala AFC 2015 13 Mei.

Di  babak pertama, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menurunkan I Made Wirawan di bawah mistar, lini belakang ditempati kuartet Supardi, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, dan Dias Angga.

Sementara itu, Djanur memercayakan lini tengah  kepada Dedi Kusnandar, Konate Makan, Firman Utina yang menopang trio penyerang Tantan, Ridwan, dan Atep. Dengan  komposisi pemain seperti ini, Maung Bandung berhasil mencetak 9 gol.

Memasuki babak kedua, 9 pemain diganti. Djadjang memasukan Shahar Ginanjar, Ahmad Jufriyanto, Jajang Sukmara, Taufiq, Agung Pribadi, Hariono, Rudiyana dan Ilija Spasojevic. Hanya Atep dan Abdulrahman yang  bermain hingga wasit meniup peluit panjang. Pada babak kedua ini Persib menambah 5 gol.

Djadjang mengaku sudah mendapatkan gambaran komposisi pemain yang akan diturunkan menghadapi Ayeyawady United. Namun, untuk kepastiannya ia harus melihat kondisi terkini pemain asuhannya saat pertandingan nanti.

"Masih ada waktu tiga hari ke depan untuk mempersiapkan tim.Kita akan akan terus memantau kondisi dan kesiapan pemain. Hanya mereka yang benar-benar siap yang akan diturunkan," kata Djadjang.

Pelatih berusia 57 tahun ini juga terus memantau kondisi Yandi Sofyan dan Mohamad Natsir yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan timnas U-23. Pasalnya kedua pemain ini juga diproyeksikan masuk skuat saat menjamu Ayeyawady.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X