Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhiri Hasil Buruk, Persija Hantam Trunajaya 17-2

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 April 2015 | 22:50 WIB
Pertarungan di Futsal Super League 2015 semakin seru.
Abdi Satria/Bolanews
Pertarungan di Futsal Super League 2015 semakin seru.

2 atas Trunajaya Bandung, Selasa (28/4) Di Gor Sudiang, Makassar.

Persija yang memang mengincar kemenangan atas Trunajaya Bandung, bermain sangat efektif. Bila di laga-laga sebelumnya, anak-anak Jakarta banyak menciptakan peluang namun tak membuahkan gol, kini mereka mampu bermain efektif dengan menciptakan banyak gol.

Taruna Yudha tampil menjadi bintang pertandingan dengan empat golnya di menit 9, 31, 38, 38. Selain Yudha, pemain Persija lainnya juga turut menciprakan gol ke gawang Trunajaya.

Gol Persija lainnya dicetak SaputraSafitri (27), Al Fariz (28), Muhammad Rizki (28), FajarAriansyah (27, 16. 37), Sofan Hadi Wijaya (19), Fadilah Ramadan (7), Maycel Alfrest (17, 33), Edy Junaedi (30) dan Wahyu Aditya (15, 24).

Sementara itu, gol balasan Trunajaya Bandung ke gawang Persija dicetak oleh Hadian Riadhi Danuwijaya (11) dan Fajar Mustofa (39).

Dengan kemenangan besar tersebut, Persija kini sudah mengoleksi enam poin hasil dari dua kali menang dan tiga kali kalah. Posisi mereka masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara wilayah timur Liga Super Futsal 2015.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X