Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Puji Kedalaman Lini Belakang Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Februari 2015 | 17:55 WIB
John Terry
Ben Stansall/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry, memuji kinerja para pemain belakang tim. Menurut Terry, The Blues memiliki kedalaman skuat khususnya di lini belakang.

Kinerja Chelsea musim ini dinilai memang sangat mengesankan. Manajer Jose Mourinho meracik tim dengan mengisi komposisi pemain yang memiliki kualitas di tiap lini.

Baik pemain inti maupun pemain pelapis nyaris tak memiliki perbedaan. Sehingga, siapapun yang dimainkan Mourinho takkan mengurasi kualitas dari skuatnya tersebut.

John Terry misalnya, mengaku sangat terkesan dengan para pemain yang memiliki posisi serupa dengan dirinya. Kurt Zouma dan Gary Cahill dinilainya sebagai sosok yang mampu menunjukkan kualitas di tim.

"Kurt Zouma tampil baik. Dia tampil hebat begitu pula saat Gary Cahill bermain hebar," kata Terry.

"Kami akan dirotasi dan ada banyak laga yang bisa dimainkan. Tentu kami ingin bermain di setiap laga. Zouma dan Cahill pun saat ini sedang berebut posisi, tapi bisa saja saya yang diganti. Yang paling penting adalah tetap menghuni puncak klasemen," jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X