Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Italia Ini Tengah Dirundung Nasib Buruk (1)

By Indra Citra Sena - Senin, 18 Mei 2015 | 22:50 WIB
Marek Hamsik dkk., pantang meremehkan kualitas Cesena.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Marek Hamsik dkk., pantang meremehkan kualitas Cesena.

Nasib buruk menerpa Napoli dalam kurun waktu beberapa pekan terakhir. Di kancah domestik, klub asal kawasan pesisir selatan Italia itu kesulitan menembus tiga besar akibat gagal menuai poin penuh di dua laga beruntun.

Situasi serupa, bahkan lebih parah, terjadi di level Eropa. Napoli mesti mengubur mimpi tampil di final Liga Europa 2014/15 usai bertekuk lutut di hadapan wakil Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk, dengan skor 1-2 secara agregat.

Berbagai kemalangan tersebut belum termasuk kendala cedera yang menghantam dua penyerang Napoli, Manolo Gabbiadini dan Gonzalo Higuain, serta penolakan banding pelatih Rafa Benitez atas hukuman larangan menemani tim selama satu laga dari FIGC.

Napoli membutuhkan titik balik untuk dapat mengembalikan semangat bertanding para pemain sembari mengintip peluang mengejar perolehan poin Roma yang kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara.

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X