Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meiga Tegaskan Setia di Arema

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 15:05 WIB
Kurnia Meiga
Iwan Setiawa
Kurnia Meiga

Arema Cronus dapat lampu hijau dari Menpora untuk mengikuti kompetisi. Dengan catatan, manajemen merampungkan rekonsiliasi dengan Arema IPL.

Berbagai permasalahan internal Singo Edan ini ternyata dimanfaatkan klub lain untuk mencari kesempatan. Salah satunya dengan coba menggaet pemain Arema.

Salah satunya kiper utama Arema Kurnia Meiga yang jadi bidikan klub-klub besar tanah air. Pemain kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini mengaku ada banyak tawaran yang masuk. Namun dia segan menyebutkan klub mana saja yang merayunya.

"Meski kondisi Arema masih ada masalah, namun saya tetap hormati kontrak dan tidak akan pindah," terang pemain yang sedang mengalami cedera lutut ini.

Di Arema, Meiga dikontrak hingga satu musim kedepan. Namun setiap musim manajemen Singo Edan selalu memperpanjang kontraknya. Meiga sendiri kini tercatat sebagai pemain yang paling setia di Arema.

Sejak mengawali karir profesional tahun 2008 silam, dia tak pernah pindah dari Malang. Padahal dalam tiga musim terakhir klub Malaysia sempat meminatinya. Untuk klub dalam negeri, Mitra Kukar awal musim lalu sangat bernafsu memburu tanda tangan Meiga.

"Saya sudah kerasan di sini. Seperti rumah sendiri," imbuhnya.

Salah satu faktor yang membuatnya kerasan tak lain karena keberadaan sang kakak kandung Achmad Kurniawan yang kini juga bermain di Arema. Selain itu, anak dan istrinya sudah diboyongnya di kota berhawa sejuk.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X