Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Faktor Kesehatan, Alfred Riedl Tinggalkan PSM

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 15:22 WIB
Alfred Riedl izin pulang ke Austria untuk cek kesehatan.
Abdi Satria/Bolanews
Alfred Riedl izin pulang ke Austria untuk cek kesehatan.

Pelatih PSM, Alfred Riedl, meninggalkan Makassar, Jumat (20/2). Tapi, bukan karena dipecat atau mundur dari Juku Eja, eks pembesut timnas senior ini pulang ke negaranya, Austria, untuk cek kesehatan.

"Dalam klausul kontrak dengan PSM, Riedl memang mengajukan persyaratan dengan meminta waktu secara berkala untuk cek kesehatan," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Meski ditinggal Riedl, Syamsul Chaeruddin dkk. tetap menjalani latihan rutin seperti biasa. Asisten Riedl, Hans Peter Schaller, untuk sementara mengganti peran sang pelatih. "Tidak ada masalah soal program karena Riedl sudah menyiapkan secara detail sampai dia kembali ke Makassar," jelas Sumirlan.

Schaller membenarkan pernyataan Sumirlan. "Soal jarak tidak ada masalah karena saya dan Riedl tetap berkomunikasi tiap hari," ungkap eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

Riedl hanya sepekan berada di Austria. Rencananya, paling lambat Sabtu (28/2), eks pelatih timnas VIetnam itu sudah kembali ke Kota Daeng.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X