Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lillard Hindarkan Blazers dari Eliminasi

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 14:34 WIB
Damian Lillard (nomor 0)
Getty Images
Damian Lillard (nomor 0)

92 atas Memphis Grizzlies dalam gim 4 putaran pertama NBA Playoff 2015, Selasa (28/4) WIB. Hasil ini menyelamatkan mereka dari eliminasi.

Blazers perlu bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, Moda Center. Sempat memimpin 55-48 di interval pertama, tim tuan rumah kemudian tertinggal tujuh angka di kuarter ketiga (68-75).

Empat poin beruntun dari Lillard membuat Blazers kembali memimpin 88-86 di dua menit terakhir kuarter keempat. Di waktu yang tersisa, gelontoran poin dari Lillard dan Nicolas Batum membawa tim tuan rumah terus melaju sampai bel akhir berbunyi.

Lillard menuntaskan laga dengan mengemas 32 poin dan tujuh assist. Batum menambah 12 poin.

Sementara itu, Marc Gasol berkontribusi 21 poin untuk Grizzlies. Courtney Lee membuat 19 poin.

Dengan hasil ini, Blazers memangkas selisih agregat dengan Grizzlies menjadi 1-3. Mereka wajib memenangi gim 5 bila ingin kembali terhindar dari eliminasi.

"Saya pikir semenjak kami tertinggal 0-3, hal utama yang kami pikirkan adalah bermain dengan hati dan rasa bangga," tutur Lillard.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X