Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Imbangi Kekuatan Hawks

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 14:11 WIB
Derron Williams
Getty Images
Derron Williams

115 atas Atlanta Hawks dalam gim 4 putaran pertama NBA Playoff 2015, Selasa (28/4) WIB. Hasil ini membuat agregat kedua tim imbang 2-2.

Meski bermain di kandang sendiri, Barclays Center, Nets tak mudah mendapatkan kemenangan. Mereka terus mendapat tekanan dan tertinggal 45-51 di interval pertama.

Masuk kuarter ketiga, kendali permainan masih dipegang Hawks. Tim tamu menambah 31 poin dan menutup kuarter ini dengan kedudukan 82-74.

Nets perlahan mulai bangkit. Berkat hook shot Brook Lopez, tim tamu berhasil membalikkan keadaan menjadi 104-101 di satu menit terakhir kuarter keempat. Namun, di waktu yang tersisa, Hawks mampu menambah tiga angka sehingga laga berakhir imbang 104-104.

Hasil imbang di kuarter keempat memaksa kedua tim melanjutkan laga ke overtime. Di babak tambahan, Nets tampil lebih dominan dengan menambah 30 poin, sedangkan Hawks membuat 22 poin. Dua lemparan bebas dari Joe Johnson menjadi penutup di kuarter ini.

"Kami benar-benar membutuhkan kemenangan ini untuk bertahan di play-off," kata point guard Nets, Deron Williams.

Nets menjadi bintang kemenangan Nets dengan menyumbang 35 poin dan tujuh assist. Lopez menambah 26 poin, sedangkan Johnson membuat 17 poin.

Demarre Carroll dan Jeff Teague masing-masing mencetak 20 poin untuk  Hawks. Al Horford membuat 17 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X