Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Pembagian Hadiah Turnamen Pramusim PT Liga

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Mei 2015 | 22:00 WIB
Persija Jakarta, tergabung di Grup A bersama Arema.
Peksi Cahyo/Bolanews
Persija Jakarta, tergabung di Grup A bersama Arema.

PT LIGA Indonesia akhirnya menetapkan turnamen pra musim dengan nama QNB Indonesia Champions Cup 2015. Turnamen ini akan mempertandingkan 18 tim yang dibagi ke dalam tiga grup.

Pemenang turnamen ini berhak mendapat hadiah total sebesar 1 miliar rupiah. Untuk peringkat dua, PT Liga menyediakan hadiah sebesar 500 juta rupiah.

Untuk kontribusi komersial, setiap klub akan mendapat tambahan dana sebesar 1 miliar rupiah untuk fase grup, 500 juta rupiah untuk babak 16 Besar sampai babak semifinal.

Untuk babak final, dua klub yang lolos akan mendapat 250 juta rupiah. Klub peserta juga akan dimanjakan dengan bonus lain yang nilainya akan ditetapkan oleh Liga.

“Turnamen ini akan menjadi ajang yang sangat ditunggu oleh semua pihak terutama klub dan seluruh suporter sepak bola di tanah air. Antusias dan spirit yang besar akan mengiringi bergulirnya turnamen ini," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

"Liga akan bekerja semaksimal mungkin agar turnamen ini menjadi tontonan yang berkelas dan berkualitas. Termasuk juga mempersiapkan seluruh proses persiapan dan perizinan agar turnamen ini berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal," imbuh Joko.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PT Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X