Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Modric, Madrid Kehilangan Pemain Kunci

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 06:54 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri yakin Real Madrid sudah kehilangan pemain terpenting yang mereka miliki. Dengan begitu Juventus memiliki peluang untuk menang di semifinal Liga Champion.

Juventus akan melakoni pertandingan leg I semifinal Liga Champion di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dini hari WIB. Di laga tersebut Los Blancos tidak bisa diperkuat Luka Modric karena masalah cedera.

"Mereka sudah kehilangannya, Luka Modric. Real Madrid banyak berkembang di bawah bimbingan Carlo Ancelotti," ucap Allegri.

"Ia membawa banyak pengalaman internasional, memenangi trofi Liga Champion ke-10 dan musim ini kembali ke semifinal dan terus bersaing di La Liga. Apa yang harus dilakukan Juventus? Banyak hal," kata dia.

"Mereka adalah skuat yang luar biasa dengan pemain-pemain yang memiliki teknik dan kecepatan hebat. Kami butuh performa hebat," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X