Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Ingin Bertahan di Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 April 2015 | 13:28 WIB
Robin van Persie
Plumb Images
Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie, dikabarkan masih betah di Old Trafford. Van Persie bahkan telah memberitahu manajer Louis van Gaal bahwa ia ingin bertahan di klub musim depan.

Musim ini, Robin van Persie tampil mengecewakan. Cedera dan penampilan buruknya membuat Van Persie hanya mencetak 10 gol.

Van Persie pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub yang berniat menampungnya. Sebab kini Van Persie tinggal menyisakan 12 bulan kontrak bersama Setan Merah.

Namun, Daily Mail melaporkan bahwa pemain 31 tahun itu sangat bahagia bersama klubnya. Pemain asal Belanda ingin bertahan di Old Trafford dan dijamin waktu bermainnya meski tak menjadi pilihan pertama.

Van Persie baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya. Eks kapten Arsenal itu diprediksi bakal bermain melawan West Bromwich Albion untuk menggantikan posisi Wayne Rooney yang cedera lutut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X