Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Seleksi Persib Belum Nongol

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 05:49 WIB
Djadjang Nurdjaman menanti tiga pemain untuk ikut seleksi di timnya.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Djadjang Nurdjaman menanti tiga pemain untuk ikut seleksi di timnya.

Dua pemain asing dan satu pemain lokal yang akan mengikuti seleksi Persib belum juga datang ke Bandung. Padahal, semula ketiganya dijadwalkan sudah bergabung dengan Maung Bandung, Kamis (19/2).

Pemain berpaspor Pantai Gading, Abdul Kader Keita, belum memberi kabar pasti, sedangkan striker asal Mali yang belum disebutkan namanya terkendala penerbangan.

"Penerbangan dari Mali ada yang ditunda sehingga jadwalnya mengalami perubahan. Kemungkinan baru tiba di Indonesia, Jumat dini hari," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Sementara satu-satunya pemain lokal, Nico Malau, yang diundang mengikuti seleksi juga belum memberikan kabar lagi. Padahal, Djadjang berharap bisa segera melihat penampilannya. Pelatih berusia 50 tahun itu ingin agar ketiga pemain itu sudah menjalani latihan dengan tim asuhannya akhir pekan ini sehingga Djadjang punya cukup waktu untuk memantau kemampuan mereka.

Di sisi lain, Djadjang mencoba mengambil sisi positif atas penundaan kick-off LSI 2015.  "Dengan penundaan jadwal ini saya jadi punya waktu yang lebih longgar untuk menyeleksi pemain yang akan datang dalam waktu dekat," tutur Djadjang.

Menurut arsitek tim yang biasa disapa Djanur itu, lantaran jadwal mengalami perubahan, praktis batas pendaftaran pemain pun akan bergeser.

"Biasanya pendaftaran terakhir pemain satu minggu setelah kick-off. Kami berharap pada saat itu skuat Persib sudah lengkap," kata Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X