Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tak Butuh Guard Of Honour Jika Artifisial

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 06:24 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

buat.

Chelsea memastikan keluar sebagai kampiun musim ini setelah memetik kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, Minggu (3/5). Di Inggris ada kebiasaan memberikan penghormatan terhadap juara baru sebelum pertandingan yang diadaptasi dari tradisi militer.

Pekan depan Chelsea akan melawan Liverpool di Stamford Bridge. Itu berarti pasukan Brendan Rodgers akan memberikan guard of honour. Akan tetapi, Jose Mourinho tidak menyukai kebiasaan tersebut karena baginya ada banyak cara untuk memberikan penghormatan terhadap juara baru.

"Saya tidak menyukainya. Di Spanyol saya pernah mengalaminya bersama Real Madrid. Jika itu tradisi, saya tidak ada masalah. Akan tetapi, ada banyak cara jika Anda ingin memberikan penghormatan," ujar Mourinho.

"Jika beberapa dari mereka tidak ingin melakukannya dan mereka melakukan itu hanya karena disuruh, mungkin itu sedikit artifisial," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X