Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Liga QNB Tidak Jelas, PSM Tetap Berlatih

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 10:00 WIB

Meski Liga QNB 2015 belum pasti kapan digulir kembali, PSM Makassar tetap menggelar latihan rutin.

"Hanya ini bisa kami lakukan sekarang. Tetap jaga kondisi dengan latihan meski belum tahu kapan PSM kembali bertanding," ujar Assegaf Razak, asisten pelatih PSM yang ditemui BOLANEWS usai latihan skuatnya di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (28/4).

Syamsul Chaeruddin dkk terlihat tetap antusias berlatih. Padahal mereka baru saja tiba di Makassar, Senin (27/4) petang usai mengalami pembatalan pertandingan melawan tuan rumah Gresik United, Minggu (26/4).

"Penundaan liga yang terus berlarut-larut ini membuat kami kesulitan membuat program. Tapi, pekerjaan yang paling berat adalah menjaga mental dan motivasi pemain agar tetap fokus," papar Assegaf.

Hal senada dikatakan Syamsul, kapten PSM. "Sebagai pemain profesional, tugas kami adalah berlatih dan bertanding. Tapi, kami pun butuh kepastian kapan liga kembali bergulir," tegas eks gelandang timnas senior Indonesia ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X