Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Sindir Produktivitas Gol Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 06:11 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manchester City gagal mempertahankan gelar Premier League setelah Chelsea mengunci status juara musim 2014/15 di tiga laga tersisa. Akan tetapi, gelar tersebut tidak dibarengi dengan produktivitas gol lebih banyak dari para pesaing.

Chelsea keluar sebagai juara musim ini usai menang 1-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5). Kendati demikian, catatan total gol The Blues sejauh ini di Premier League menempati posisi kedua terbanyak setelah Manchester City. Ya, di tiga laga tersisa, Chelsea mengemas 69 gol, sedangkan Man. City sudah 71 gol.

"Saya pikir penting untuk bisa finis sedekat mungkin dengan puncak klasemen dan melihat di sisi mana yang perlu kami tingkatkan," ucap Pellegrini.

"Mungkin Chelsea lebih konsisten tahun ini. Mereka juga memenangi gelar Premier League namun kami mencetak gol lebih banyak saat menjadi juara," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X