Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Varane: Real Madrid Hanya Tidak Beruntung

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Mei 2015 | 16:50 WIB
Raphael Varane
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Raphael Varane

Bek Raphael Varane percaya bahwa Real Madrid hanya tidak memiliki keberuntungan untuk bisa meraih gelar di musim 2014/15. Bek masa depan timnas Prancis itu pun mengatakan bahwa musim depan Los Merengues akan kembali menjadio pesaing terbesar bagi semua klub.

Real Madrid yang berhasil menang atas Espanyol dengan skor 4-1 tidak berpengaruh apa-apa setelah pada saat yang sama Barcelona berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid. Hasil tersebut sudah cukup bagi Blaugrana untuk memastikan gelar juara La Liga yang sebelumnya merupakan satu-satunya gelar yang masih bisa diraih oleh Real Madrid.

"Kami harus memberikan segalanya sampai pertandingan terakhir dan kami akan melakukan itu menghadapi Getafe. Kami ingin memenangkan gelar, namun terkadang hal itu tidak mungkin. Kami telah memberikan yang terbaik dan tim sudah sangat profesional," kata Varane.

"Ada saat-saat penting di musim ini di mana kami tidak bisa meraih poin-poin penting dan kami tidak memiliki sedikit keberuntungan."

"Usaha kami tidak cukup. Kami harus mengucapkan selamat kepada juara (Barca) karena mereka juga telah bermain dengan baik. Namun, kami akan mencoba untuk memenangkan gelar lagi tahun depan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X