Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arjen Robben Tersedia untuk Laga Kontra Dortmund

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 April 2015 | 09:16 WIB
Arjen Robben
A. Hassenstein/Getty Images
Arjen Robben

Kabar baik datang dari Arjen Robben. Gelandang Bayern Munchen itu kemungkinan besar bermain dalam laga semifinal DFB Pokal kontra Borussia Dortmund, Rabu (29/4) dini hari WIB.

Arjen Robben sudah menepi sejak bulan Maret lalu. Permasalahan perut yang dialaminya memaksa pemain asal Belanda itu absen membela Bayern Munchen.

Kini, Robben sudah pulih. Kehadirannya diharapkan bisa membantu Bayern lolos ke final DFB Pokal untuk mengawinkan gelar tersebut dengan gelar Bundesliga yang baru dikunci pada akhir pekan lalu.

"Itulah yang kami butuhkan. Dia telah dilatih dan semua orang melihat bentuk yang baik darinya," kata Pep Guardiola.

"Jika dia fit, maka dia akan bermain. Dia tak membutuhkan waktu untuk kembali ke performanya. Dia memiliki kondisi yang sangat istimewa," jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

Robben hingga saat ini sudah mempersembahkan 19 gol untuk Bayern. Wajar rasanya kehadiran Robben dibutuhkan oleh raksasa Jerman tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X