Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana Bicara Soal 4 Besar dan Steven Gerrard (1)

By Indra Citra Sena - Jumat, 8 Mei 2015 | 06:37 WIB
Adam Lallana, bertekad membawa Liverpool menyapu bersih poin di sisa kompetisi.
Laurence Griffiths/Getty Images
Adam Lallana, bertekad membawa Liverpool menyapu bersih poin di sisa kompetisi.

Persaingan memperebutkan titel Premier League 2014/15 resmi berakhir pada akhir pekan lalu, tapi tidak demikian dengan perebutan tiket terakhir ke Liga Champion musim depan antara Manchester United dan Liverpool.

United kini berada dalam posisi yang lebih menguntungkan. Setan Merah menempati peringkat ke-4 serta unggul empat poin di atas Liverpool.

Kendati begitu, kubu Liverpool enggan menyerah begitu saja. Gelandang Adam Lallana menegaskan bahwa timnya masih berpeluang melampaui perolehan poin United di sisa kompetisi. 

Apa yang mendasari keyakinan Lallana? Mengapa pula ia begitu bersemangat melakoni sisa kompetisi? Selain itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga berkomentar mengenai Steven Gerrard yang segera meninggalkan Liverpool pada pengujung musim.

Berikut adalah petikan wawancara Lallana seperti dikutip dari situs resmi klub.

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X