Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siap Beri Guard of Honour untuk Chelsea

By Firzie A. Idris - Minggu, 3 Mei 2015 | 10:04 WIB
Brendan Rodgers, siap berikan penghormatan pada Chelsea.
Laurence Griffiths/Getty Images
Brendan Rodgers, siap berikan penghormatan pada Chelsea.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku timnya sudah siap memberikan penghormatan Guard of Honour kepada Chelsea. Hal itu akan terjadi andai The Blues berhasil mengunci gelar juara Premier League akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Chelsea tinggal membutuhkan tiga poin lagi untuk menjadi juara Premier League 2014/2015. Kemenangan atas Crystal Palace di pekan ke-35 sudah cukup bagi Chelsea untuk angkat trofi.

Sesuai dengan tradisi di Premier League, maka tim lawan diwajibkan melakukan Guard of Honour kepada tim juara. Penghormatan itu dilakukan dengan cara para pemain lawan membentuk dua barisan berhadapan yang nantinya dilewati oleh barisan para pemain tim juara.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku siap melakukan penghormatan kepada Chelsea. Sebab, pada pekan ke-36 nanti, The Blues akan bertandang ke Anfield Stadium.

"Sudah pasti. Klub ini berdiri di atas harga diri, rasa hormat, dan etika berkelas. Siapapun yang menjadi juara, Anda harus siap melakukan Guard of Honour," kata Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X