Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semangat Fiorentina Luntur Usai Gol Kedua

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 05:00 WIB
Fiorentina, menyerah di markas Sevilla.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fiorentina, menyerah di markas Sevilla.

3.

Mewakili rekan-rekannya, Gonzalo Rodriguez menyebut bahwa kekalahan Fiorentina terjadi karena mereka tak mampu menjaga fokus. Terlebih saat mereka tertinggal 0-2.

"Kami mengawali pertandingan dengan baik dan mampu menciptakan peluang lewat Mario Gomez. Kekalahan ini sangat mengecewakan," kata bek Fiorentina itu.

"Sevilla tidak banyak melakukan tekanan, kami juga sering melancarkan serangan. Namun kami tidak bisa memanfaatkan peluang itu dengan baik," imbuh Rodriguez.

"Setelah kemasukan gol kedua, kami terlihat seperti bukan Fiorentina. Kami akan mencoba memanfaatkan kesempatan di leg kedua," ujar Rodriguez.

Tiga gol Sevilla masing-masing dicetak Alex Vidal (17, 52) dan Kevin Gameiro (75). Leg kedua akan digelar di Stadion Artemio Franchi markas Fiorentina pada 14 Mei.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X