Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keunggulan Napoli Hanya Bertahan 30 Menit!

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 04:00 WIB
Napoli ditahan Dnipro di San Paolo.
CARLO HERMANN/AFP
Napoli ditahan Dnipro di San Paolo.

1, Jumat (8/5) dini hari WIB.

Dukungan penuh publik San Paolo membuat Napoli tampil dominan. Sejak awal pertandingan, Gonzalo Higuain dkk. terus melancarkan serangan ke wilayah pertahanan Dnipro.

Namun, usaha Napoli baru membuahkan hasil pada menit 50 babak kedua. David Lopez berhasil memecah kebuntuan setelah menuntaskan umpan yang dikirim Lorenzo Insigne.

Napoli terus menekan pertahanan Dnipro setelah unggul satu gol. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata terpaksa hilang setelah gol Yevhen Seleznyov pada menit 80.

Meski tayangan ulang menunjukkan Seleznyov berada dalam posisi off-side, wasit tetap menyatakan gol itu sebagai gol yang sah. Skor akhir 1-1 tak berubah hingga laga bubar.

Leg kedua akan digelar di Stadion Olimpik Kyev markas Dnipro pada 14 Mei. Napoli hanya butuh bermain imbang minimal dua gol untuk memastikan tiket lolos ke partai puncak.

Susunan Pemain

Napoli: Andujar; Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; Jorginho, David Lopez (Gargano 71); Callejon (Gabbiadini 77), Hamsik, Insigne (Mertens 82); Higuain

Dnipro: Boyko; Fedetskiy, Douglas, Cheberyachko, Leo Matos; Kankava (Bezus 69), Fedorchuk; Luchkevych (Bruno Gama 57), Rotan, Konoplyanka; N Kalinic (Seleznyov 80)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X