Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Inilah Duet Terbaik Eropa

By Caesar Sardi - Senin, 18 Mei 2015 | 12:24 WIB
Luca Toni-Miroslav Klose.
Johannes Simon/Getty Images
Luca Toni-Miroslav Klose.

Ada satu alasan kuat mengapa Bayern Muenchen boleh merasa yakin akan bisa membuat gol away ke gawang Belenenses. Duet maut Miroslav Klose dan Luca Toni siap dimainkan sejak menit pertama.

Pada partai pertama, Klose absen karena cedera, sedangkan kondisi fisik Toni tidak 100%. Itu ditengarai sebagai penyebab utama kemandulan FC Hollywood.

Sekarang, Belenenses yang harus takut. Klose-Toni boleh disebut sebagai duet striker terbaik di Eropa saat ini. Di saat kompetisi belum genap berjalan tiga bulan, keduanya telah mencetak 14 gol di Bundesliga.

Muenchen pun tidak merasa telah sia-sia mengeluarkan uang 23 juta euro untuk merekrut Klose-Toni di musim panas lalu. “Mereka adalah hadiah tak terduga yang menggembirakan,” ujar bos Muenchen, Ottmar Hitzfeld.

Namun, Klose buru-buru merendah. “Jangan membicarakan bagaimana kompaknya Luca dan saya. Saat ini Anda masih dapat mengkritik kami banyak membuang peluang,” tutur eks pemain Werder Bremen tersebut.

(Penulis: Dwi Widijatmiko)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.763, Selasa 2 Oktober 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X